7 Ide Dekorasi Rumah Coastal Cottage House

By | October 10, 2019

Rumah dikenal sebagai Coastal Cottage gaya rumah pantai. Ya biasanya dekorasi karena akan mengingatkan Anda dengan pemandangan tepi pantai yang bisa membangkitkan semangat untuk bergerak setiap hari. Berikut di bawah ini adalah ide dekorasi:

1. Warna Cerah

rumah pantai tidak selalu identik dengan cat tembok biru navy. Anda juga dapat memilih warna cerah seperti putih polos yang mampu menciptakan suasana hangat dari pantai dapat begitu terasa.

Nuansa biru navy dapat diwujudkan dengan menghadirkan berbagai furnitur yang dapat melengkapi rumah pantai kesan pada umumnya. Warna lain juga mewakili gaya pesisir yang ada adalah coklat, kuning, atau warna yang cenderung derivatif lembut.

Tapi Anda harus tetap konsisten. Terlalu banyak skema warna di ruangan yang berbeda dapat menambahkan terlalu banyak kepribadian di dalam rumah. Akhirnya kesan rumah pantai tidak terwujud.

7 Ide Dekorasi Rumah Coastal Cottage House

7 Ide Dekorasi Rumah Coastal Cottage House

Jika Anda ingin dekorasi di ruang tamu, Anda dapat menambahkan bantal sofa yang memiliki rona karang. Ini akan membuat rumah tampil lebih segar dan alami.

2. Jendela besar

pengaturan cahaya sangat penting dalam dekorasi rumah pantai. Anggapan cahaya menjadi elemen penting untuk mendapatkan gaya pesisir ini. Jendela besar dapat menjadi solusi. Kehadiran jendela besar membuat cahaya alami bisa masuk ke dalam rumah dan angin dari luar bisa masuk ke dalam rumah dengan sempurna.

Ini juga merupakan alasan mengapa warna putih untuk warna dasar penting untuk dekorasi rumah pantai. Hal ini disebabkan ia mampu mencerahkan ruangan. Jika rumah Anda sudah tidak memiliki banyak akses ke masuknya cahaya, Anda dapat menambahkan beberapa elemen yang menciptakan kesan cahaya alami yang datang atau cermin yang dipasang di seberang jendela atau Anda juga dapat menggunakan meja kaca.

3. Furniture Alam

Hal untuk pembentukan rumah pantai adalah furnitur, mebel alam yang hadir di dalamnya. Anda dapat memilih berbagai furnitur pelengkap seperti karpet, sofa, atau aksesori lain yang dibuat dari bahan-bahan organik seperti rumput laut atau jerami yang menambah kesan rumah pantai.

Aksen pantai seperti karang, kerang, atau hiasan laut lainnya juga pilihan untuk mehiasi rumah dengan penempatan yang tepat. Katakanlah dalam dekorasi kamar mandi, Anda dapat memberikan sentuhan kering rumput pantai dengan rumbai yang bisa menutupi wastafel pipa.

Anda juga dapat melengkapi aksesoris laut lainnya untuk membeli handuk yang memiliki nuansa garis-garis biru dan putih yang memperkuat unsur-unsur pesisir yang ada.

Anda juga dapat menambahkan bantal dengan bermotif sarung bintang laut di sofa ruang tamu, pelampung tergantung di dinding kamar tidur, atau menaruh beberapa laut cabang karang dalam vas.

Foto atau karya seni dengan latar belakang pantai, seperti mercusuar atau sebuah bukit dekat pantai juga dapat digunakan pada dinding rumah. Hal yang perlu diperhatikan dalam dekorasi rumah pantai, tidak pernah menggunakan furnitur yang mengkilap atau berkilau dan tidak menambahkan furnitur berlebihan. Bahkan membuat kesan ruang begitu sempit.

4. Penggunaan Desain Kayu

perabot rumah pantai juga identik dengan penggunaan kayu sebagai bahan baku. Kayu yang digunakan cenderung pada desain yang lebih ringan dan pengalaman tropis di rumah sehingga kesan timbul.

Anda dapat menggunakan warna kayu gelap seperti lemari jati yang dapat Anda letakkan di ruangan yang penuh dengan warna-warna cerah, untuk warna gelap tidak mendominasi ruangan.

unsur kayu juga dapat digunakan untuk dekorasi kamar tidur sebagai tempat tidur bingkai. Gunakan kayu lunak yang dapat dikombinasikan dengan warna interior yang lembut.

Jika Anda ingin melakukan dekorasi pada dapur, Anda dapat menggunakan kayu dengan teknik melukis dan dekorasi bergaya pedesaan cocok untuk digunakan pada kursi dan meja. anyaman tambahan juga dapat melengkapi pembatas ruangan atau hiasan rotan kursi memberikan kesan alami di rumah pantai.

5. Penggunaan Kain

Mengapa harus kain? Karena kehadiran kain dapat mewakili dekorasi pesisir rumah. Memilih sederhana kain dan tidak mencolok.

Anda juga dapat memilih kain yang terbuat dari linen atau denim yang bisa digunakan untuk tempat tidur, tirai bergelombang, atau karpet.

6. Motif Garis Horizontal

garis-garis horizontal sering hadir untuk melengkapi aksen gaya rumah pantai. Anda dapat membawa motif ini di rumah Anda seperti kasus bantal furnitur bantal, karpet, tirai, selimut, atau aksesori lainnya.

Pola garis horizontal biasanya terdiri dari paduan putih dan biru muda atau biru tua yang mencerminkan rumah pantai itu sendiri.

7. Ruangan Luas

Kesan ruangan yang luas sangat mendukung terciptanya rumah pantai. Oleh karena itu, tidak menambahkan terlalu banyak kelebihan furnitur. Masukan berbagai aksen yang Anda inginkan di tepi ruangan. Hindari menempatkan objek pada pusat karena akan memberikan kesan sempit di rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *