4 Cara Membuat Hiasan Dinding Simple

By | October 9, 2019

Untuk menghias dinding dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti menggantung hiasan dinding dalam bentuk aksesoris, wallpaper, lukisan, dan banyak lagi. Barang-barang ini banyak dijual di pasaran dengan berbagai bentuk dan harga, dari yang murah hingga yang mahal. Berikut di bawah ini adalah ulasannya:

1. Bagaimana membuat hiasan dinding kertas origami

Origami hiasan dinding kertas yang satu ini sangat cocok untuk mempercantik kamar tidur Anda. Cara membuat hiasan dinding dari origami melipat kertas ini kertas origami dimulai dengan menjadi bentuk burung. Membuat cukup dan jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai dengan tema ruangan Anda.

4 Cara Membuat Hiasan Dinding Simple

4 Cara Membuat Hiasan Dinding Simple

Jika menyelesaikan bentuk burung kertas origami yang Anda dapat mencari cabang-cabang pohon yang sudah kering dan paste burung kertas menggunakan lem atau pengikat di setiap cabang sehingga membuat burung-burung ini seolah bertengger di dahan pohon. menggantung hiasan dinding ini akan mempercantik kamar atau ruang di rumah Anda.

2. Cara membuat hiasan dinding kertas pembungkus

Kadang-kadang ketika kita memberikan hadiah kepada teman atau siapa pun itu, masih banyak sisa-sisa yang tersebar lembar kertas pembungkus. Anda tidak bisa pergi ya dibuang karena Anda juga dapat menggunakan kertas kado bekas untuk membuat hiasan dinding artistik di rumah Anda. Cara membuat hiasan dinding dari kertas pembungkus juga dapat meningkatkan kreativitas Anda, Anda tahu!

Siapkan karton ukuran bingkai foto. Kemudian, tempelkan sisa-sisa kertas pembungkus sesuai dengan keinginan untuk membentuk karya abstrak yang indah. Nah, setelah semua karton ditutupi dengan kertas kado, bingkai tergantung di dinding rumah Anda dan taraaa, dekorasi artistik kertas pembungkus siap untuk menghiasi dinding rumah Anda.

3. Cara membuat hiasan dinding dari kertas

bahan hiasan dinding yang tentunya sangat mudah Anda dapatkan. Yup, koran bekas Anda dapat menghias polos dinding Anda menjadi lebih hidup. Selain rumah sehingga terlihat cantik dan indah, koran bekas di rumah Anda sehingga itu layak dibuang, deh!

Cara membuat hiasan dinding juga sangat mudah. Pertama, memilih surat kabar warna. Kemudian, lipat-lipat seakan membuat kipas dari kertas. Kemudian, bergabung setiap akhir kipas angin untuk membentuk lingkaran. Pastikan patch antara kipas tidak boleh terlalu longgar agar terlihat rapi. Kemudian, ditempelkan ke dinding menggunakan lem atau double tape. Jika Anda merasa kurang melekat sempurna, Anda dapat menggunakan paku untuk menempelkannya di dinding.

4. Cara membuat hiasan dinding dari gulungan karton toilet

Tidak hanya koran bekas, Anda juga dapat membuat hiasan dinding dari barang bekas lainnya, salah satunya adalah dari karton toilet roll tabung berbentuk silinder. Cara membuat hiasan dinding dari bekas gulungan kertas juga tidak sulit. Anda hanya perlu untuk meratakan rol karton masing-masing jaringan, dan dipotong-potong lebar yang sama antara satu dan dua sentimeter.

Setelah dikumpulkan, karton yang digepengkan sebelumnya akan dibentuk sebagai kelopak bunga cantik. Kemudian merakit kelopak dengan lem. Anda juga dapat memberikan sentuhan warna dengan cat poster atau semprot cat untuk menjadi hiasan dinding semakin menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *